Upacara HUT KE-74 RI Sukses, Kadiskepora Suharto Ucapkan Terima Kasih Semua Pihak

Pangkalpinang - Suharto, Kepala dinas kepemudaan dan olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengapresiasi kerja keras semua pihak, Pengibaran dan penurunan bendera merah putih memperingati Detik-detik proklamasi HUT KE-74 Republik Indonesia berakhir dengan Kesuksesan.
 
"alhamdulilah ini sejarah buat kita, langkah demi langkah paskibraka sukses dalam menjalankan tugas menaikan bendera sekaligus penurunanya", jelas, kadiskepora Suharto, , usai menghadiri upacara penurunan bendera merah putih, jumat (17/08/2019), di halaman kantor gubernur Babel.
 
Kesuksesan tersebut, kata kadiskepora Suharto, berkat kolaborasi bersama dan kerjasama semua pihak yang telah membantu dan mendukung kegiataan sehingga bisa berjalan dengan lancar dan sukses.
 
"terima kasih kepada seluruh jajaran Pemprov Babel, kepolisian daerah (Polda) Babel, Korem, Danrem.Lanal, Lanut, serta kepada para bupati/walikota sebabel, dan seluruh masyarakat Babel. terima kasih atas kerjasamanya", tutur kadiskepora Suharto.
 
Selain itu, ucapan rasa terima kasih kadiskepora Suharto, kepada seluruh pegawai diskepora Babel, kepada seluruh paskibraka beserta seluruh orangtua para paskibraka dan juga para pelatih dan  paskibraka yang telah membina dan melatih dengan sangat baik. 
 
"Buat semua temen2 diskepora semuanya, terutama bidang kepemudaan yang di nahkodai oleh Ferdian Hermawan Loebis, sekali lagi selamat ya, terima kasih semuanya", ujarnya.
 
Sementara itu, Kepala Bidang Pemberdayaan dan pengembangan Pemuda Ferdian Hermawan Loebis, mengapresiasi atas dukungan penuh dari kadiskepora Babel Suharto, sehingga pelaksanaan kegiataan paskibraka berjalan sukses.
 
"Alhmdulillah, saya mewakili bidang pemuda, mengucapkan banyak terimakasih kepada pak kadiskepora dan  kawan-kawan diskepora. Atas dukungannya kepada kami sehingga upacara 17 agustus berjalan dengan baik dan lancar. smoga kekompakan diskepora tetap kita jaga", pungkasnya.
Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Adits