Peringati Hari Jadi ke-22, DWP Babel Bagikan 172 Paket Sembako

PANGKALPINANG - Dharma Wanita Persatuan (DWP), genap berusia 22 tahun pada 2021 ini. Dan untuk merayakan hari jadinya, DWP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) membagikan paket sembako sebanyak 172 paket kepada warga kurang mampu dan tenaga Pegawai Harian Lepas (PHL) Pemprov Bangka Belitung, Selasa (30/11/21).

Ketua DWP Babel, Sri Rahayu Mulya Naziarto mengatakan, kegiatan pembagian paket sembako ini merupakan inisiatif dari kawan-kawan anggota dan pengurus DWP Bangka Belitung yang peduli terhadap sesama.

"Alhamdulillah dari target sebanyak 150 paket, kami justru berhasil mengumpulkan dan membagikan sebanyak 172 paket sembako. Paket ini dibagikan kepada mereka yang benar-benar layak menerimanya," ujar Sri Rahayu seperti dikutip dari babel.antaranews.com. 

Dirinya juga menjelaskan, bahwa para penerima paket sembako memang diprioritaskan bagi warga kurang mampu dan para PHL (honorer) di lingkungan Pemprov Babel.

"Honorer ini juga kami tentukan, yakni mereka yang benar-benar membutuhkan menurut kriteria kami, karena setelah kami lihat kembali tidak semua honorer itu membutuhkan," katanya.

Selain itu kata Sri Rahayu, penerima paket sembako juga dari masyarakat di sekitar kawasan perkantoran Pemprov Babel. 

"Kami berharap, paket sembako yang dibagikan dapat bermanfaat bagi penerimanya dan berkah untuk kita semua," harapnya.

Di masa pendemi Covid-19 ini, tak lupa Sri Rahayu mengajak masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan guna menekan penyebaran virus Covid-19 di Babel.

"Mari bersama-sama membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, selalu menjaga kesehatan, tingkatkan imun dan tetap beraktivitas seperti biasanya," pungkasnya. 

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Irwanto
Fotografer: 
Try Antara
Editor: 
Dini