4O Tim Atlet Voli Pasir Siap Berlaga Di Kejurnas

Pangkalpinang - Persiapan menjelang pelaksanaan kejuaraan nasional Voli Pasir antar PPLP/D/SKO Seindonesia 2019 kian rampung. senin (19/08/2019) para kontingen mulai bertandang ke Belitung.
 
Venue pertandingan yang dipusatkan di tanjung pendam Belitung siap digunakan, baik peralatan pertandingan maupun para wasit/ juri, serta persiapan untuk pelaksanaan sudah dipersiapkan dengan baik.
 
Kejurnas voli pasir akan dilaksanakan mulai tanggal 19-24 Agustus 2019, di Pantai wisata tanjung Pendam Belitung. diikuti sekitar 16 PPLP/PPLP-D /SKO se-Indonesia, antara lain, PPLP Bangka Belitung, PPLP NTB, PPLP DI Yogyakarta, PPLP Jawa tengah. PPOP DKI Jakarta, PPLPD Jawa barat, PPLP-D Papua, PPLP-D Kab Bogor, PPLP-D Kab Musi Banyu Asin, PPLP-D Bangka Belitung, PPLP-D Kab Bangka selatan, PPLP-D Kab belitung. PPLP-D Kalimantan Selatan dan PPLP-D Jawa tengah, SKO Kalimantan timur, Smanor Jawa timur.
 
Burhanuddin, sekretaris dinas kepemudaan dan olahraga provinsi babel, mengatakan, besok, senin (19/08/2019) para kontingen peserta kejurnas voli pasir mulai berdatangan ke belitung dan malamnya akan dilaksanakan technical meeting, jelasnya, minggu (18/08/2019) di Pangkalpinang.
 
Pertandingan akan dimulai pada hari selasa (20/08/2019) di pantai Tanjung pendam Belitung. Ia berharap, semoga pelaksanaan penyelenggaraan kejurnas voli pasir. baik para atlet, pelatih dan panitia dapat berjalan lancar dan sukses.
 
"Semoga persiapan dan pelaksanaan kejurnas volly pasir lancar dan sukses, selamat bertanding. junjung tinggi sportifitas dan raih prestasi ", harap Sekdiskepora Burhanuddin.
 
Sementara itu, Kasi Peningkatan Prestasi Olahraga, Fudji Rudiansyah Sukma, mengatakan, hingga hari ini, minggu (18/08/2019) jumlah peserta yang akan mengikuti kejurnas voli pasir, sekitar 21 tim putri dan 19 tim putra. Dengan jumlah kontingen keseluruhan sekitar 119 kontingen.
 
"Jumlah keselurahan kontingen voli pasir berjumlah 119, yang terdiri dari 80 atlet dan 39 official/pelatih", kata fudji
Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Adits