Hadiri Walimatus Safar Kajati Kep. Babel dan Istri, Pj Gubernur Suganda: Semoga Menjadi Haji Mabrur

PANGKALPINANG - Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu bersama Pj Ketua TP-PKK Provinsi Kep. Babel, Maya Suganda Pasaribu, menghadiri Walimatus Safar Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kep. Babel dan istri, di rumah dinas Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kep. Babel, Kamis (25/05/2023) malam.

"Untuk Pak Kajati, selamat menunaikan ibadah haji, semoga Pak Kajati dan istri diberikan kesehatan, kemudahan dan keselamatan, agar bisa menjalankan rangkaian ibadah haji dengan baik hingga selesai," ucap Pj Gubernur Suganda.

"Semoga menjadi haji yang mabrur dan semoga saat Pak Kajati pulang dari menunaikan ibadah haji nanti, kinerjanya semakin luar biasa dan makin mantap lagi," timpalnya.

Sementara, Kajati Kep. Babel Asep Maryono, dalam kesempatan tersebut menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan yang mungkin pernah ia lakukan, kepada tamu undangan yang hadir.

"Alhamdulillah, malam hari ini kami bisa melaksanakan walimatus safar. InsyaAllah kami akan melaksanakan ibadah haji yang sudah lama ditunggu-tunggu. Di tahun 1444 Hijriyah ini, kami diberikan rahmat oleh Allah SWT, untuk berangkat ke Baitullah," ucapnya.

"Tentunya, Ini sebuah kebahagiaan bagi kami dan juga kebahagiaan bagi umat muslim, untuk bisa pergi kesana. Malam ini, kami memohon maaf kepada tamu yang hadir, ampunilah dosa-dosa kami, segala salah dan khilaf kami, supaya itu tidak menjadi ganjalan saat kami melaksanakan ibadah haji nanti," tambahnya.

Selain itu, Kajati Kepulauan Babel itu juga memohon doa dari semua tamu undangan yang hadir, supaya ia dan istrinya Hani Asep Maryono, diberikan kemampuan, kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan ibadah haji nanti.

"Doakan kami, semoga menjadi haji yang mabrur," ujarnya.

"Kami tidak punya daya upaya, kami tidak banyak kemampuan melaksanakan ibadah ini, kecuali atas izin dari Allah SWT. Semoga doa dari bapak ibu sekalian malam hari ini, dijabah oleh Allah SWT. Sekali lagi, mohon dimaafkan apa yang menjadi kesalahan dan kekhilafan kami," tutupnya.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Wakajati Kepulauan Babel, Dwi Setyo Budi Utomo, Kabinda Kepulauan Babel dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Penulis : Yudhistira
Sumber : Dinas Kominfo
Editor : Dini
Fotografer : Iyas Zi
Dibaca : 532 Kali