Komunitas ASN Babel United Telah Terbentuk

Pangkalpinang - Inisiasi Gubernur Provinsi Kepulauan  Bangka Belitung Erzaldi Rosman agar dapat dibentuk suatu Komunitas Babel United dari kalangan Aparatur Sipil negara (ASN) Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, terwujud. Gunawan dipercaya menjabat selaku ketua Komunitas Babel United.
 
Panji Utama Kepala bidang pembudayaan dan prestasi olahraga dinas kepemudaan dan olahraga provinsi Babel mengatakan, pembentukan komunitas Babel united dari kalangan ASN telah terbentuk, jelasnya, sabtu (09/08/2019) melalui pesan whatsApp.
 
"Alhamdullilah, semalam kita telah membahas pembentukan komunitas Babel united dari kalangan ASN, dan menentukan struktur kepengurusannya dari beberapa dinas yang ada di provinsi Babel", pungkasnya.
 
Setelah dilakukan rapat pembentukan struktur organisasi komunitas ASN, Gunawan, terpilih dan dipercaya menjabat sebagai ketua, sementara wakil ketua di jabat oleh Burhanuddin sekretaris dinas kepemudaan dan olahraga provinsi Babel.
 
Posisi selaku Sekretaris ditempati oleh Panji Utama, sementara Bendahara dijabat oleh Leo Helmud dan beberapa orang anggota yang terdiri dari, Oyon Rio Ricardo, Rudi reardi, wedius virkyan, angga arbiansyah dan Junius.
 
Dengan telah dibentuknya komunitas ASN Babel united diharapkan ikon olahraga Babel semakin dikenal dan mampu berkiprah di tingkat nasional hingga internasional.
 
"Didalam struktur organisasi komunitas tersebut yakni terdiri dari Diskepora, DPMPTSP, DESDM, DISNAKER dan BAKUDA", jelasnya.
 
  
Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Adits